15 Kolam Renang Terbaik di Jakarta

Berenang menjadi salah satu kegiatan olahraga kesukaan sebagian orang. Selain itu, ini jadi aktivitas seru untuk melakukan banyak permainan air pada waterpark. Sebagai rekomendasi, ada 15 kolam renang terbaik di Jakarta sebagai tempat berolahraga sekaligus berlibur.

Rekomendasi 15 Kolam Renang Terbaik di Jakarta

Jakarta menjadi kota yang sangat sibuk sekali. Namun, di tengah kesibukan, orang-orang perlu refreshing ke tempat seru. Salah satunya adalah datang pada kolam renang untuk berolahraga maupun menghabiskan waktu liburan. Berikut daftar rekomendasinya untuk Anda.

1. Kolam Renang Cikini

Kolam renang pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Cikini. Lokasinya berada di Menteng, Tebet, Jakarta Pusat. Tempat ini terkenal untuk melakukan latihan oleh para penyelam. Selain itu, kawasannya bersih dan terawat.

Pengunjung bisa datang setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 19.30 WIB. Untuk bisa masuk, maka Anda harus membayar tiket terlebih dahulu dengan harga sebesar Rp. 25.000 per orangnya. Ini juga dapat menjadi tempat berlibur seru bersama keluarga Anda.

2. Kolam Renang House of Shafa

Tempat berenang berikutnya sangat memberikan kenyamanan. Hal tersebut karena adanya aturan pemisahan kolam antara laki-laki dan perempuan. Lokasi House of Shafa berada pada daerah Tebet, Jakarta Selatan.

House of Shafa buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 pagi. Anda bisa masuk tempat renang ini dengan membayarkan tiket sebesar Rp. 15 ribu per orang.

3. Kolam Renang Gadjah Mada Plaza Pool

Kolam renang Gajah Mada menjadi banyak pilihan warga Jakarta karena mempunyai ragam fasilitas yang lengkap. Selain itu, suasananya juga sangat indah, asri, serta sejuk. Lokasinya berada pada Jalan Gajah Mada No 19  – 26, Petojo Utara, Gambir, Jakarta.

Kolam renang Gajah Mada Plaza Mall buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk harga tiket masuknya ialah sebesar Rp. 30.000 per orangnya.

4. Kolam Renang Snowbay Jakarta

Kolam renang berikutnya mempunyai keunikan serta keunggulan tersendiri. Selain terdapat kolam untuk berenang, ada pula wahana bermain air yang sangat menyenangkan dengan konse gunung salju. Alamat lengkapnya di Komplek Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Kolam renang Snowbay Jakarta buka setiap harinya mulai jam 09.00 sampai 18.00. Untuk bisa menikmati berbagai wahananya, pengunjung harus membayarakan tiket di weekdays sebesar Rp. 100.000/dewasa dan Rp. 85.000/anak. Sedangkan weekend ialah Rp. 120.000/dewasa dan Rp. 100.000/anak.

5. Kolam Renang El Dorado Waterpark

Berikutnya ada taman bermain air yang menggunakan konsep menarik, yaitu desain suku Aztec. Anda bisa menikmatinya bersama keluarga. Lokasi dari El Dorado Waterpark adalah di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Tempat bermain wahana air seru ini buka setiap hari. Pengunjung harus membayar tiket terlebih dahulu, yaitu Rp. 25.000 (weekdays), Rp. 35.000 (weekend), dan Rp. 40.000 (hari libur nasional).

6. Kolam Renang Oceanpark Water Adventure

Kolam renang Ocean Park Water Adventure masih tergolong baru. Dengan demikian desain modern sangat terasa dengan wilayah cukup luas. Ada banyak sekali permainan seru untuk pengunjung nikmati. Lokasinya berada di Lengkong Gudang, Serpong, Jakarta.

Ocean Park Water Adventure buka setiap hari. Supaya bisa menggunakan ragam fasilitas dan wahana serunya, Anda harus membayarkan tiket terlebih dulu, yaitu sebesar Rp. 40.000 (weekdays) dan Rp. 70.000 (weekend).

7.  Kolam Renang Taman Alfa Indah

Pada 15 kolam renang terbaik di Jakarta berikutnya ada Taman Alfa Indah. Ini sangat cocok sebagai tempat untuk berlatih berenang bagi para pemula. Selain itu, lokasinya juga asri dan bersih. Alamat lengkapnya ada di Komplek Perumahan Taman Alfa Indah, Jakarta Barat.

Kolam renang Taman Alfa Indah buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga 19.00 WIB. Pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 per orang.

8. Kolam Renang The Wave Waterpark

Fasilitas dalam kolam renang The Wave Waterpark sudah tidak bisa diragukan lagi. Selain itu, desainnya juga sangat unik lengkap dengan ragam wahana bermain air. Lokasinya adalah berada di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tempat ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Harga tiket masuknya ialah sebesar Rp. 100.000/orang untuk weekdays sedang akhir pekan Rp. 150.000 per orang.

9. Kolam Renang Waterboom Jakarta

Kolam renang yang satu sangat populer di Jakarta. Ada ragam fasilitas pendukung serta kebersihan tempatnya membuat nyaman pengunjung. Lokasinya adalah di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Wahana air ini buka setiap hari mulai dari jam 11.00 hingga 21.00 WIB. Harga tiket masuk yang harus pengunjung bayarkan ialah Rp. 150.000/orang dewasa dan Rp. 100.000/anak. Sedangkan pada akhir pekan sebesar Rp. 200.000/orang dewasa serta Rp. 150.000/anak.

10. Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center

Jika Anda menyukai suasana berenang yang dekat pantai, maka bisa mencoba Mutiara Sport Center ini. Suasananya sangatlah eksotis serta mengagumkan. Alamat lengkapnya ialah berada pada Kawasan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center buka setiap harinya mulai dari jam 06.00 hingga 22.00 WIB. Harga tiket masuknya adalah sebesar Rp. 25.000/orang yang mana sangat terjangkau dengan suguhan pemandangan indahnya.

11. Kolam Renang Tangkas Sport Center

Tempat berenang terbaik berikutnya adalah Tangkas Sport Center. Seperti namanya, ini khusus untuk Anda yang suka olahraga ini sehingga bisa lebih mengembangkannya. Letaknya berada pada Komplek Greenville Blok Q, Jakarta Barat.

Sarana olahraga dalam tempat ini sangatlah lengkap, selain kolam renang. Anda bisa datang setiap harinya. Untuk bisa menggunakan semua fasilitas di Tangkas Sport Center, maka harus membayar sebesar Rp. 60.000 per orang.

12. Kolam Renang Stadion Akuatik GBK Senayan

Kolam renang di Stadion Akuatik GBK Senayan mempunyai fasilitas serta standar internasional. Sehingga, tempat ini cocok untuk melatih kemampuan atlet. Isinya terdiri dari berbagai jenis ukuran. Lokasinya adalah Gelora Bung Karno Sports Complex, Jl. Konferensi Tingkat Tinggi, Senayan, Jakarta Pusat.

Tempat ini selalu buka setiap harinya. Hari Senin – Jumat (08.00 – 16.00), akhir pekan dan tanggal merah (07.00 – 16.00 WIB). Harga tiketnya adalah sebesar Rp. 100.000 sampai 125.000/ 2 jam.

13. Kolam Renang Arcici Sport Center

Kolam renang berikutnya masih menjadi tempat khusus para profesional. Ada juga fasilitas untuk anak-anak lengkap dengan seluncuran. Alamat lengkapnya berada pada Jalan Cempaka Putih Barat 26 No 3, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kolam renang Arcici Sport Center buka setiap harinya. Untuk bisa menggunakan semua fasilitas yang ada, pengunjung membayar tiket masuk sebesar Rp. 40.000 – Rp. 50.000.

14.  Kolam Renang GOR Pertamina Simprug

Kolam renang yang satu ini mempunyai fasilitas papan titian dari rendah hingga paling tinggi. Dengan demikian cocok untuk latihan para atlet. Anda bisa datang ke lokasinya yaitu pada Jalan Sinabung 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tempat ini selalu buka setiap harinya untuk semua pengunjung. Anda harus membayar tiket masuk terlebih dahulu sebesar Rp. 30.000.

15. Kolam Renang Brigif Tirta Jaya Sakti

Untuk Anda yang hobi berenang dan menginginkan budget ramah di kantong, maka bisa memilih Brigif Tirta Jaya Sakti ini. Tempatnya bersih dan nyaman. Lokasi lengkapnya adalah berada pada Jaya Sakti I, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kolam renang ini buka setiap hari, namun pada momen tertentu biasanya digunakan untuk latihan tentara. Pengunjung umum bisa masuk dengan membayar hanya sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000.

Demikian ulasan tentang rekomendasi 15 kolam renang terbaik di Jakarta. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan komentar

× Whatsaap Kami!