Pilihan 10 Kolam Renang Terbaik di Labuan Bajo untuk Menghabiskan Akhir Pekan

Labuan Bajo merupakan destinasi impian bagi masyarakat Indonesia karena keindahan suasana tropisnya dan pemandangan laut terindah nya. Maka dari itu 10 kolam renang terbaik di Labuan Bajo sangat menarik untuk dijadikan pertimbangan memilih dimana akan berlibur menghabiskan weekend.

10 Kolam Renang Terbaik di Labuan Bajo dengan Pemandangan Aduhai

Sudah sampai di Labuan Bajo terasa hambar jika tidak mencari tempat penginapan dengan pemandangan alam yang megah, jangan khawatir karena disana memang surganya. Beberapa kolam renang karya sebuah hotel di sana semakin mengancam wisatawan harus mendatanginya, berikut pilihannya.

1. The Jayakarta Suites

Sebagian besar kolam renang yang disediakan oleh hotel di Labuan Bajo pasti akan memberikan pemandangan pantai bahkan lautan lepas. Kesan tropis ditegaskan dengan hadirnya pepohonan disamping kolam, The Jayakarta Suites berlokasi di Jl. Pantai Pede KM.5, Labuan Bajo, NTT.

Dengan posisi kolam renang menghadap ke laut lepas, tentu saja sebagai tamu hotel kalian akan mendapatkan pemandangan indah disana. Menghabiskan senja lalu melihat pemandangan matahari terbenam di The Jayakarta Suites, menambah sempurna berlibur walau hanya staycation.

2. Ayana Komodo Resort

Bagi kalian yang menginginkan liburan mewah bernuansa alam tropis, direkomendasikan menginap di Ayana Komodo Resort. Selain desain kolam renangnya yang mempesona dan elegan, pemandangan sekitarnya juga mendukung relaksasi mata. Terletak di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, NTT.

Wajar saja jika alamatnya di Pantai Waecicu, karena letak hotel ini di tepian bibir pantai dengan kolam renang berada di halaman depannya, sehingga pengunjung akan langsung disuguhkan pemandangan lautan lepas. Selain itu, semua kamarnya mempunyai best view laut menjadikan staycation more perfect.

3. Laprima Hotel

Terletak di Jl. Pantai Pede, Labuan Bajo, Goron Talo, NTT menawarkan keindahan kolam renang menghadap laut serta dikelilingi oleh tumbuhan serta pepohonan tropis sehingga memanjakan mata, jiwa dan raga wisatawan yang hadir disana. Rate price hotelnya pun tergolong sangat sepadan.

Posisi gedung senada Ayana, namun Laprima menyediakan versi ramah di kantong dengan kualitas yang tidak kalah dengan hotel mewah. Kolam renangnya pun didesain sangat kental suasana tropis, karena dikelilingi oleh pohon palem hingga kelapa dan lainnya sehingga berenang terkesan tenang.

4. Sylvia Resort Komodo

Hotel dengan kolam renang yang sederhana namun syarat akan keberadaannya sebagai salah satu tempat tropis terindah selalu ada disana. Berada tepat di alamat jl Pantai Waecicu, Labuan Bajo, NTT membuatnya mudah ditemukan serta lokasinya tepat di pinggir pantai.

Model kolam renang vertikal dan horinzontal membuatnya terlihat semi minimalis. Letaknya yang satu deret dengan Ayana namun tidak tepat di tengah tentu saja posisi kolam juga berada tepat di pinggir pantai. Warna biru dari airnya memberikan kesan segar terlebih pemandangan laut, make the day better.

5. Seaesta Komodo Hostel dan Hotel

Penggemar sunset harap merapat karena kalian harus merasakan indahnya senja sembari berenang santai menikmati indahnya lautan di kolam renang rooftop Seaesta Komodo Hotel. Sunset akan terlihat nyata dan jelas disana, langsung saja datangi lokasinya di Jl. Soekarno Hatta, Labuan Bajo, NTT.

Tidak salah jika Seaesta Komodo Hostel dan Hotel menjadi anadalan wisatawan luar negeri, karena mereka mempunyai desain hotel yang futuristic. Dengan suasana kolam renang rooftop dan dukungan tempat santai di kanan kiri menambah kenyamanan pengunjung ketika melihat sunset sembari ngopi.

6. Bintang Flores Hotel

Dari namanya saja sudah pasti kolam renang disini bernuansa serta bertemakan tropis khas Flores. Menghadap ke laut membuatnya lebih menegaskan posisinya sebagai tropic pool, hotel yang terletak di Jl. Pantai Pede, Labuan Bajo, Komodo, NTT merupakan andalan para wisatawan dalam atau luar negeri.

Bisa dibilang desain kolam renangnya berbeda dengan hotel lainnya, memiliki ukuran luas menjadi nilai tambahnya. Mereka menambahkan taman kecil di tengah kolam sehingga lebih memberikan kesan teduh ketika pengunjung berenang di siang hari. Adanya penataan batu menonjolkan kesan tropisnya.

7. Luwansa Beach Hotel

Kolam renang milik hotel Luwansa Beach ini menyuguhkan suasana tenang dengan hawa tropis yang kental karena posisi menghadap ke laut lepas. Selain itu penambahan pepohonan tropis menegaskan keeksotisan tempat tersebut, letaknya di Macang Tanggar, Komodo, NTT di pinggir laut.

Mungkin kolam renangnya mempunyai desain biasa, namun dengan taman serta hijaunya tanamanan di kanan kiri hampir memenuhi halaman hotel membuat Luwansa terkesan adem. Menghadap ke laut juga membuat tamu hotel bisa menikmati matahari terbenam khas milik senja tenggelam di ufuk lautan lepas.

8. Puri Komodo Resort

Terletak di Labuan Bajo, Komodo, West Manggarai Regency, NTT menyuguhkan pemandangan fantastis di kolam renangnya. Desainnya sederhana namun kelebihannya berada tepat di pinggir laut sehingga nuansa swimming pool tropic sangat kental disana.

9. Puri Sari Beach Hotel

Berlokasi di jalan Pantai Pede Kecamatan Komodo, Labuan Bajo, Flores, NTT tidak berbeda dengan sebelumnya. Perbedaannya suasana natural alami memang terasa disana karena dikelilingi oleh hijaunya dedaunan serta pohon namun tidak menghadap langsung ke laut lepas.

10. La Cecile Hotel dan Café

Salah satu kolam renang menghadap lautan lepas namun terletak di atap hotel atau rooftop swimming pool. Lokasinya tepat di Jalan Golo No.Silatey, Labuan Bajo, NTT sehingga posisinya memang berada di pinggiran laut, bisa dibayangkan bagaimana pemandangannya dari atap hotel tersebut.

10 kolam renang terbaik di Labuan Bajo yang merupakan hasil karya hotel-hotel setempat, menjelaskan betapa indahnya anugerah Pencipta di daerah sana. Suasana tropis sangat kental di setiap sudut hingga menjadi pemandangan biasa di sebuah lokasi hotel beserta segala fasilitas terutama swimming pool.

Tinggalkan komentar

× Whatsaap Kami!